Lions Eye Bank Jakarta dan Ehipassiko Foundation mendapatkan penghargaan dari LEPRID

Lions Eye Bank Jakarta dan Ehipassiko Foundation mendapatkan penghargaan dari LEPRID

Lions Eye Bank Jakarta dan Ehipassiko Foundation berkolaborasi dalam program pencetakan rekor 5.000 Calon Donor Kornea Mata. Program tersebut diselenggarakan sejak 1 April - 7 Juli 2023. 

 

Lions Eye Bank Jakarta dan Ehipassiko Foundation dianugerahkan piagam, trofi, dan medali oleh LEPRID dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum LEPRID, Paulus Pangka, SH di RS JEC Kedoya pada Sabtu 8 Juli 2023. Lions Eye Bank Jakarta diberikan penghargaan sebagai Penyelenggara Rekor 5.000 Calon Donor Kornea Mata.

 

Acara penganugerahan piagam, trofi, dan medali Lions Eye Bank Jakarta dan Ehipassiko Foundation oleh LEPRID untuk program pencetakan rekor 5.000 Calon Donor Kornea Mata yang dilaksanakan di RS JEC Kedoya pada Sabtu 8 Juli 2023, dihadiri oleh DR. Dr. Johan A. Hutauruk, SpM(K) selaku Ketua Pengawas LEBJ, Dr. Sharita R. Siregar, SpM(K) selaku Kepala LEBJ, Barbara Louise Oudang selaku perwakilan dari Lions Club Indonesia dan Romo Handaka Vijjānanda dari Ehipassiko Foundation.

 

Bagi kamu yang tertarik bergabung menjadi calon donor kornea di LEBJ, ayo daftarkan dirimu buat ikut berkontribusi dan lakukan peranmu dalam bantu mereka melihat dunia! 

#LionsEyeBankJakarta #EyeSaidYes #Cornea #CorneaDonation #Kornea #DonasiKornea #EyeBank #BankMata #EyeDonation