JEC Eye Hospitals and Clinics menandatangani kerjasama pelayanan kesehatan bersama Yayasan Kesehatan Telkom

  11 Aug 2023

  610 Views

Share

JEC Eye Hospitals and Clinics menandatangani kerjasama pelayanan kesehatan bersama Yayasan Kesehatan Telkom @yakestelkom yang dilaksanakan di Bandung pada tanggal 10 Agustus 2023.

 

Acara ini langsung dihadiri jajaran direksi dari kedua belah pihak untuk mewujudkan kolaborasi sinergi yang nantinya akan sangat bermanfaaat bagi karyawan PT Telkom melalui Yayasan Kesehatan Telkom. Saat ini, JEC Eye Hospitals and Clinics memiliki 13 jaringan Rumah Sakit dan Klinik Mata di seluruh Indonesia dengan pelayanan kesehatan dengan konsep One Stop Service. Konsep ini dibuat agar semua pasien yang mengalami masalah kesehatan mata dapat dilayani di satu tempat tanpa harus dirujuk ke rumah sakit lain. 

 

“Kesehatan adalah harta yang tak ternilai bagi kita semua. Melihat dengan jelas adalah hak setiap individu, dan inilah mengapa pelayanan kesehatan mata memiliki peran penting dalam menjaga kualitas hidup kita. Di sisi lain, dunia telekomunikasi telah membawa perubahan luar biasa dalam cara kita berinteraksi dan berkomunikasi.” tutur DR. Dr. Johan A. Hutauruk, SpM(K) selaku Presiden Direktur JEC Eye Hospitals & Clinics pada sambutannya. 

 

Kesepakatan ini ditandatangani oleh Presiden Direktur JEC, DR. Dr. Johan A. Hutauruk, SpM(K) dan Direktur Utama Yakes Telkom, Bapak Tri Priyo Anggoro, kerjasama ini menghasilkan berbagai manfaat, yakni: Peningkatan Aksesibilitas, Penyuluhan Kesehatan, Kemitraan dalam Kegiatan Sosial dan Akses Terhadap Teknologi Kesehatan. Diharapkan dengan adanya kolaborasi nasional ini dapat membantu mewujudkan visi pelayanan kesehatan mata yang lebih baik.

 

#JEC #JECEyeHospitalsAndClinics #EyeSpecialist #EyeHospital #EyeClinic #YakesTelkom #Telkom

icon-doctor