JEC’s Triathlon LASIK Campaigns

Nov 06, 2015

JEC’s Triathlon LASIK Campaigns

Mengusung tema ‘LASIK gives me freedom to do what I love to do’, Jakarta Eye Center (JEC) menggandeng satu dari sedikit perempuan triathlete di Indonesia, Helen Susanto, yang juga pasien LASIK JEC. 

Triathlete sendiri merupakan sebutan untuk pelaku olahraga Triathlon yaitu sebuah kompetisi yang terdiri atas serangkaian cabang olahraga, yaitu renang, balap sepeda, dan lari yang dilakukan secara berkesinambungan dalam satu kesatuan waktu. Helen merasakan pengalaman yang menyenangkannya setelah melakukan tindakan LASIK di JEC, “LASIK membuat saya lebih leluasa bergerak ketika berolahraga. Lari, bersepeda dan berenang semakin asyik dilakukan. Saya merasa prosedur LASIK merupakan solusi yang membebaskanpapar pendiri Runner’s Nation tersebut.

Bagi para pengguna kacamata atau lensa kontak pasti sedikit terkendala dalam melakukan kegiatan olahraga renang, balap sepeda dan lari. LASIK merupakan solusi yang paling tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Maka dari itu, JEC berpartisipasi ke dalam event-event olahraga triathlon dengan tujuan menginformasikan manfaat-manfaat LASIK yang dapat dirasakan oleh para triathlete yang masih bergantung pada kacamata atau lensa kontak, agar dapat bebas saat melakukan olahraga tersebut.

  1. Sentul Duathlon Circuit 2015

Sentul Circuit

Rabu, 14 Oktober 2015

Y:\2015\PAMERAN\FESTIVAL\SENTUL DUATHLON\Dokumentasi\comp IMG_20151014_075555.jpg

2. Herbalife Bali International Triathlon

Intercontinental Bali Resort, Jimbaran

Minggu, 25 Oktober 2015

Share Article fb tw wa

Want to know more information about JEC?

Be the first to know about JEC by subscribe to our newsletter.