Jangan Ragu Untuk LASIK di JEC

Apr 22, 2016

Mata merupakan merupakan aset yang tak bisa dinilai harganya, dan sangat vital. Namun, nyatanya banyak dari kita yang mengalami kelainan mata minus, plus, dan silinder. Kini, tak perlu lagi gelisah bila mengalami hal tersebut,

Dengan LASIK kelainan tersebut bisa diperbaiki. LASIK adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang tidak nyaman bila harus menggunakan kacamata atau lensa kontak, juga bagi Anda yang ingin menghilangkan kelainan tersebut dalam waktu sekejap atau hanya hitungan menit.

JEC sendiri, telah memperkenalkan prosedur LASIK di Indonesia sejak 1997. Bahkan, kini JEC adalah penyedia layanan LASIK dengan teknologi paling lengkap dan canggih di Indonesia yang dilaksanakan oleh dokter-dokter mata berpengalaman yang telah melaksanakan lebih dari 30.000 prosedur LASIK.

Berikut ini ada beberapa ragam tindakan LASIK di JEC yang layak untuk diketahui:

7D-LASIK

7D Z-Lasik adalah teknologi LASIK paling cepat di dunia saat ini, yaitu hanya 1,3 detik per dioptri. Teknologi ini mampu menghilangkan minus, plus dan silinder pada mata dengan tingkat akurasi dan keamananan lebih baik daripada teknologi sebelumnya.

Teknologi ini menggabungkan kecepatan ablasi kornea yang sangat tinggi dengan sistem pelacak turbo aktif dalam 7 dimensi gerakan mata, sehingga bila mata pasien bergerak sinar laser tersebut tetap bekerja ditempat yang tepat. Hal ini memastikan 7D Z-LASIK dapat memberikan keamanan maksimum dan otomatis kenyamanan pasien pun meningkat.

Z2-LASIK

JEC mulai menggunakan Z-Lasik pada tahun 2008. Z-Lasik adalah penyempurnaan dari IntraLASIK. Teknologi ini diproduksi oleh Ziemer Group, perusahaan multinasional dari Swiss dengan reputasi di bidang Ophtalmology. 

Z2-Lasik menggabungkan mesin Ziemer 5000KHz (Femtosecond Laser) dan Allegretto Wavelight EX5000Hz (Excimer Laser) . Teknologi ini mampu membuat flap atau sayatan yang lebih kecil serta cepat pada kornea dibanding teknologi sebelumnya. 

Penggunaan teknologi ini untuk memperbaiki penglihatan telah disetujui lembaga dunia seperti: US Army, US Navy, US Air Force, Marine Corps dan NASA.

Setelah Anda memahami LASIK, simak juga ketentuan berikut ini dengan teliti sebelum di-LASIK:

  • Usia 18 tahun ke atas
  • Kedua mata harus dalam keadaan sehat
  • Melepas soft contact lens selama 14 hari atau hard contact lens selama 30 hari berturut-turut sebelum tindakan LASIK
  • Tidak sedang hamil atau menyusui

Tidak perlu ragu untuk LASIK di JEC, dedikasi dan pengalaman yang dimiliki telah membuat JEC memperoleh Akreditasi dari Joint Commission International yang diraih oleh JEC @Kedoya. JEC pun telah dinobatakan sebagai sentra LASIK pertama di Indonesia oleh MURI (2007), dan memperoleh Akreditasi Penuh Tingkat Paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia serta pemberian penghargaan “Indonesia’s Healthcare Most Reputable Brand 2014” untuk Kategori rumah sakit mata di Jabodetabek dan 7 kota besar di Indonesia dari Majalah SWA.

Share Article fb tw wa

Want to know more information about JEC?

Be the first to know about JEC by subscribe to our newsletter.