Giliran Adipati Dolken LASIK di JEC

May 17, 2016

JEC sebagai penyedia layanan LASIK tercanggih dan terlengkap di Indonesia selalu siap memberikan rasa aman dan nyaman dalam tindakan LASIK. Maka, tidaklah mengherankan jika JEC menjadi pilihan berbagai selebriti untuk mempercayakan tindakan LASIK pada JEC.

Sebelumnya, JEC telah dipercaya oleh Piyu gitaris band Padi, Revalina Temat seorang artis berbakat, serta Rene Suhardono penulis dan motivator karir. Termasuk juga Satrio Hermanto dan Alexandra Asmasoebrata pembalap nasional, kini Adipati Dolken mempercayakan pada JEC untuk tindakan LASIK di kedua matanya.

Awalnya, Adipati mengaku gelisah sampai tidak bisa tidur di malam sebelum tindakan LASIK dilakukan. Namun, kegelisahan itu pupus juga tatkala Dr. Ferdiriva yang profesional dan berpengalaman menanganinya dengan penuh simpatik. Ditambah lagi, fasilitas teknologi LASIK yang dimiliki JEC terbilang canggih yang fokus pada keamanan maksimum dan kenyamanan pasien.

Adipati yang juga peraih Piala Citra kelahiran tahun 1991 ini, akhirnya kini memiliki penglihatan yang kian baik setelah LASIK di JEC. Harapan untuk memiliki mata yang bebas dari kacamata dan nyaman beraktivitas kini menjadi kenyataan. Bagaimanapun, sebagai seorang aktor, penglihatan yang baik sangat penting guna menunjang segala kegiatan  di dalam maupun luar ruang.

Pemeran film Perahu Kertas dan Sang Kyai ini merasa tenang serta nyaman saat berada di JEC. Hal itu tidak terlepas dari keramahan seluruh staff dan cekatannya para suster dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien.

Mendapatkan respon positif dari Adipati Dolken tentunya menjadi energi bagi JEC untuk terus berkomitmen menjadikan JEC sebagai penyedia layanan kesehatan mata tercanggih dan terlengkap di Indonesia. JEC juga tentu saja selalu siap memberikan rasa aman dan nyaman dalam tindakan LASIK, sehingga jantung anda hanya akan berdebar bahagia karena mendapat penglihatan yang benderang seperti halnya Adipati Dolken.

Share Article fb tw wa

Want to know more information about JEC?

Be the first to know about JEC by subscribe to our newsletter.