RS Mata Terbaik untuk Keluarga Indonesia

May 06, 2021
statistic 731

 

Ketika Anda mengalami gangguan mata, apakah Anda akan datang ke dokter umum? Tentu tidak bukan? Mungkin Anda tetap mendapatkan penanganan, tetapi tidak seakurat ketika Anda datang ke dokter spesialis mata. Nah, bila Anda ingin ditangani oleh dokter spesialis mata terbaik, Anda harus datang ke RS Mata terbaik untuk keluarga.

Mata yang berfungsi dengan baik adalah anugerah terindah. Oleh karena itu, mata harus senantiasa dijaga. Cara paling mudah yakni dengan merawatnya agar senantiasa berfungsi dengan baik. Karena tidak mustahil ketika Anda mengabaikan kesehatan mata maka Anda akan kehilangan fungsinya.

Bila hal tersebut terjadi, betapa tidak ada hal lain selain penyesalan. Itulah mengapa Anda harus rutin mengecek kondisi mata Anda. Dimulai dari hal sederhana saja, yakni rutin berkunjung ke RS Mata untuk bertemu dokter mata terpercaya.

Dengan begitu Anda bisa mendapat saran dari dokter spesialis mata demi menjaga fungsi mata. Karena secara alamiah fungsi mata perlahan akan berkurang seiring penambahan usia. Yang Anda bisa lakukan hanya berusaha menjaga agar mata tetap berfungsi sebagaimana seharusnya.

Mengapa harus Konsultasi di RS Mata?

Rumah sakit umum juga melayani pemeriksaan mata kok! Mungkin begitu alasan banyak orang ketika menolak datang ke rumah sakit khusus mata. Mereka beranggapan, rumah sakit khusus mata itu eksklusif sehingga menelan biaya besar.

Padahal hal demikian tidak selalu benar. Karena kondisi mata harus diperiksa dahulu untuk menentukan tindakan yang diambil. Kini fasilitas kesehatan mata lebih mudah diakses, tak lagi sesulit dulu. Jadi Anda pun tidak perlu ragu ketika memang harus datang ke rumah sakit khusus mata. Karena Anda akan mendapat layanan yang pastinya jauh berbeda dengan rumah sakit biasa.

Lantas mengapa harus konsultasi di RS Mata? Simak alasannya di bawah ini:

1. Ditangani oleh Tenaga Profesional

Meski benar di rumah sakit umum tetap melayani pemeriksaan mata, tetapi fokusnya jelas berbeda. Biasanya di tiap rumah sakit selalu ada bagian yang lebih diutamakan, dimana hal ini dapat dilihat dari alat penunjang yang ada untuk pemeriksaan. Hal ini tentu mempengaruhi hasil diagnosa dari tenaga medis. Sedangkan di rumah sakit khusus mata, dengan alat penunjang yang lengkap, sudah pasti hasil diagnosa jauh lebih baik dan sesuai dengan kondisi mata Anda.

Sehingga tidak perlu diragukan lagi diagnosa dari para dokter spesialias mata yang memeriksa mata Anda. 

2. Fasilitas yang Lebih Memadai

RS Mata menangani kasus yang berkaitan dengan kesehatan mata. Ini telah menjadi branding tersendiri sehingga sudah pasti rumah sakit mata memiliki fasilitas yang lengkap dan modern.

Kita sendiri mengetahui, bahwa perkembangan teknologi sangat pesat. Alat tercanggih bisa keluar setiap saat tanpa pemberitahuan.

Bila rumah sakit telah berkomitmen secara khusus untuk menangani kesehatan mata, tentu peralatan modern dan canggih yang berkaitan dengan pemeriksaan mata akan segera dipersiapkan. Hal ini dilakukan demi memastikan kesehatan mata pasien tetap terjaga dengan baik.

Ini yang membedakan rumah sakit biasa dengan rumah sakit khusus mata. JEC Eye Hospitals and Clinics sebagai rumah sakit mata telah berkomitmen untuk menjaga kesehatan mata Anda. Beragam pelayanan akan dilakukan secara maksimal khususnya yang berkaitan dengan mata.

Bila Anda ingin mendapatkan hasil terbaik, tentu datang ke RS Mata adalah pilihan paling bijak. Dengan begitu, organ yang terus bekerja dari bangun tidur hingga tidur lagi ini bisa terjaga dengan baik.

 

 

Share Article fb tw wa

Want to know more information about JEC?

Be the first to know about JEC by subscribe to our newsletter.