Alasan Anda Wajib Kontrol Mata di Klinik Mata

May 06, 2021
statistic 449

Sudahkah Anda melakukan pemeriksaan terhadap mata Anda? Tidak mengalami keluhan berat bukan berarti mata Anda baik-baik saja. Untuk mengetahui kondisi mata, Anda harus melakukan pemeriksaan mata. Untuk hasil lebih maksimal, Anda harus konsultasi di klinik mata.

Banyak orang masih belum paham betapa pentingnya melakukan kontrol kesehatan mata. Bila penderita gangguan mata melakukan kontrol, maka masalah mata bisa dideteksi sedini mungkin. Maka, sebaiknya rutin melakukan kontrol mata, untuk menghindari penurunan kualitas penglihatan.

Namun, yang merasa tidak mengalami gangguan mata tetapi melakukan pemeriksaan mata, itu merupakan hal yang sangat baik. Mereka melakukan kontrol bukan lantaran mengalami gangguan, tetapi sadar untuk melakukan langkah pencegahan.

Bila sudah terlanjur mengalami gangguan, perlu tindakan dari dokter spesialis mata untuk dapat memulihkan kondisi mata. Terkadang butuh tindakan operasi juga yang biayanya tentu tidak murah. Namun, bila kondisi Kesehatan mata dipantau secara terus-menerus, ketika terindikasi sedikit masalah tentu bisa diatasi dengan cepat dan tepat.

Sangat penting untuk melakukan pemeriksaan mata secara rutin dan menyeluruh. Tidak hanya sesekali saja, melainkan harus dijadwalkan secara rutin. Bukankah mata yang sehat akan memudahkan Anda dalam melakukan setiap aktivitas sehari-hari?

3 Alasan Wajib Kontrol di Klinik Mata

Periksa di klinik mata maupun rumah sakit mata sebenarnya dari segi pelayanan tidak jauh berbeda, khususnya ketika Anda memilih untuk kontrol mata di JEC Eye Hospitals and Clinics.

Namun, tentu ada alasan-alasan tertentu yang lebih mengharuskan Anda untuk datang ke klinik mata saja alih-alih di rumah sakit mata. Apa saja alasannya? Yuk simak di bawah ini:

1.      Mudah Dijangkau

Klinik Utama Mata JEC tersebar di berbagai kota. Sedangkan rumah sakit mata terletak di titik tertentu di kota besar saja. Bila Anda ingin lebih cepat mendapat pemeriksaan, memilih klinik mata tentu lebih tepat.

Anda bisa memeriksa letak Klinik Utama Mata JEC di lokasi terdekat. Lalu dengan segera melakukan penjadwalan agar bisa mengatur waktu dengan baik.

2.      Cocok untuk Melakukan Kontrol Rutin

Pemeriksaan yang sifatnya kontrol sangat pas bila dilakukan di klinik mata. Biasanya akan minim dilakukan tindakan sehingga pemeriksaan akan lebih cepat. Namun, mengenai hasil Anda tak perlu khawatir.

Semua alat pemeriksaan di Klinik Utama Mata JEC merupakan alat modern dan canggih, Maka tanpa harus ke rumah sakit pun Anda sudah bisa tahu kondisi mata secara keseluruhan. Bila ada masalah lebih lanjut, Anda bisa ke rumah sakit mata untuk mendapatkan tindakan.

3.      Harga Terjangkau

Meski JEC Eye Hospitals and Clinics popularitasnya sudah tersebar ke seluruh Indonesia, selalu ada beragam promo yang bisa Anda nikmati ketika memilih Klinik Utama Mata JEC. Pastikan untuk selalu memantau website dan sosial media JEC Eye Hospitals and Clinics ya!

Itulah beragam alasan yang bisa Anda pertimbangkan ketika hendak memeriksakan mata. Anda tentu bingung hendak datang ke klinik mata atau rumah sakit mata sekalian. Bila Anda memiliki keterbatasan di waktu dan lokasi, maka memilih datang ke klinik adalah pilihan tepat.

Share Article fb tw wa

Other Posts

FAQ About LASIK 23 August 2019 - 00:00:00
Biaya Operasi Mata Katarak 16 April 2021 - 00:00:00
Dry Eye Syndrome 23 August 2019 - 00:00:00

Want to know more information about JEC?

Be the first to know about JEC by subscribe to our newsletter.