Senam Sehat Diabetes Melitus dan Pemeriksaan Gula Darah Gratis
July 01, 2016
Senam diabetes di pelataran JEC Kedoya


Senam Sehat Diabetes Melitus dan Pemeriksaan Gula Darah Gratis sekarang diadakan rutin pada hari Sabtu terakhir setiap bulannya di RS Mata JEC @Kedoya.

Dengan senam sehat Diabetes Melitus rutin setiap bulan, maka diharapkan akan mengawali terbentuknya komunitas Diabetes JEC yang secara aktif berkontribusi positif pada lingkungan sekitarnya. Sekaligus membantu penderita Diabetes Melitus menjalankan pola hidup sehat dan mendapatkan informasi lengkap mengenai penyakit ini.

Penderita diabetes di Indonesia cukup banyak dan terus meningkat, menurut data dari Riskesdas tahun 2013, penderita diabetes melitus yang terdiagnosa di Indonesia meningkat sebesar 2 persen dari tahun 2007. Data survey juga menyebutkan jika 2 dari 3 penderita Diabetes Mellitus tidak mengetahui bahwa dirinya mengidap penyakit tersebut.

Penderita Diabetes Mellitus juga bisa terkena serangan Retinopati Diabetik yang mengganggu penglihatan dan bisa menyebabkan kebutaan? Maka itu JEC sebagai pusat pelayanan kesehatan mata, membantu masyarakat untuk mencegah serangan ini sedini mungkin, dengan cara membantu memberi informasi mengenai pola hidup sehat dan menyelenggarakan senam pagi secara rutin.

Hubungi kami segera untuk informasi lebih lanjut.


Periksa Darah GratisPeriksa Darah Gratis

Senam diabetes di pelataran JEC Kedoya